Jumat, 07 November 2014

Noleh Belakang, Why Not ?

Scrooling fb jaman2 dulu ............

My mind jump into that memories.

Bahasa yang hah? Ini beneran aku yang nulis
O.o

Foto , video, status ..........
Marai geli.




Ini orang siapa ???

Saat ini , adakah yang merasa , Iki status e aneh banget di beranda ?
Kapan ya berteman sama dia ?
Tiba2 hilang ingatan ...
Aneh sendiri liat Nama tampilan di beranda yang jadi Panjang  dan gahool.
Eh, aku punya teman gahool di fb -___-''


Beberapa orang saat kita awal2 bikin akun fb belum 'liar' masih polos.
Dan yang namanya bikin akun pertama pasti bahagia klo ada permintaan pertemanan , langsung accept.

Mereka sudah berubah.

Banyak juga yang sekarang pada bersihin akunnya dr 'teman' bayangan tersebut.
*kenapa saya jadi nyebutnya teman bayangan?*


Hal lainnya yang saya sadari adalah ternyata saya orangnya tidak pekaan.


Iya, sih emang beberapa temen juga pernh bilang.

Entah gara2 saya baru panas kemarin jadi ikut panas otaknya ato merangsang syaraf peka saya. Ato saya aja yang 'baru nyadar'.


Mungkin klo dulu langsung , grab your handphone , ketik dikit , sent.



Karena saya terlalu malas sms. Saya lebih bisa hidup berhari2 tanpa hp ketimbang tanpa laptop.


Pretend nothing happen





Parah banget .....




Ato mungkin emang saya tidak berpikir aneh2. (*mau bilang polos sih sebenernya)


Dulu ,,,ya dulu
Sekarang ya sekarang.
Kita ga bisa balik ke waktu dulu, perbaiki sekarang dan seterusnya.
Mungkin emang inilah kenapa kita disuruh noleh ke belakang bukan jalan ke belakanng.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower