Kamis, 25 September 2014

No, it's not

Malam .....
Oke saya coba ngomong ngalor-ngidul di sini.

Pernah dapet nomor doorprize.

Nah ,. Ini seingat saya saya blm pernah dapet yang namanya hadiah doorprize.
Meski bukan hadiah utama , percilan2 yg kecil pun blm pernah dapet.
Ada juga disaat merasa ...aku nanti pasti dpt...hadiah sebanyak itu ...

Ee ...kupon yg dibagi in jauh2 lbh banyak.

Dan ada juga perasaan awkward saat org lain pegang 6kupon sedangkan kita cuman 1 kupon.

Haha ..ini ni yg bikin pupus harapnya.

Dan pd akhirnya ...yg pegang 6 kupon tadi dpt 2 hadiah.
Dan saya nol~

SAmpai2 itu org di suruh pulang saat dpt hadiah yang ke dua lol

Emang hidup se gambling itu ya .... ??

Yg pny banyak tiket yang bakal menang dpt hadiah.

Hmmm....
Yang Maha Hidup tidak memplanning hal sesimpel itu.

...............

Oiya, di ig masih pada rame buat #20factsaboutme
Padahal bagi saya 20 hal masih belum cukup.
Tapi toh yaa ikutan juga.... :))

#20factsaboutyou ... Mana ??

Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower