Sabtu, 20 September 2014

How ride your motor ??


Malaaaaam menjelang tengah malam.
Bingung sendiri ..mau hati pengin posting tengah malam...tp jatuhnya udah hari besok...tanggal lain.
Yasudah lah

Apa yang membuat kamu pengin menunjukkan " hey, saya ini wanita lho!!!" LOL

Klo bagi saya, salah satunya adalah ketika km liat org laki2 tulen naik motor dan dari belakang terlihat (lebih) seperti cewek ketimbang kamu.

Bukan berapa kecepatan ato motornya tapi murni postur tubuhnya saat mengendarai motor.
Wuuuuu ...mbak mbak cantik abis :D

Rasanya setelah tau kalau "itu" ternyata cowok pengin nyalip, trus bilang ... "mas mas, aku soko mburi kethok wedok ra ?? Aku wedok lhooo" LOL

Dan disaat km naik motor.masih dalam konsentrasi jalanan panjang lurus dan kencang ...(contoh nya jalan solo-yogya-purworejo) tiba2 ada orang pake "motor lanang" nya nyalip sambil blayer2, dan melirik.
Seolah2 ngomong "tak salip kowe,, mung semene thok ...? hahaha aku menang"

Dalam hati, "Woy mas, aku wedok ...nek.meh nyalip banter2an monggo, rasah ngajak aku"
Lagian motor mu motor ku bedo e mas, cc ne.

Klo laki2 ketemu laki2 di jalan kayak ga mau kalah gitu.
Mungkin jiwa laki2 mereka terbakar. Siapa yang lebih laki ...

Tp klo ada yg nyalip dg suara knalpot yg nyaring....
Hmmm, udh ga usah digubris. Klo perlu km berhenti dulu.

Ato mungkin mereka nyalip sambil memastikan ...
Iki cewek ??
Cowok ???

O.o

Dan saat mereka yakin klo km cowok ...
Rasanya pengin ... "plis deh ya mas ...aku wedok ...piye2... meh piye ??"

# bukan bermaksud dandan menyerupai lelaki ato sok2 an lanang ... Tp lebih kenyamanan dan ke safety an ... (*masa iya naik motor jarak jauh dg rambut yg terurai dan kain yang melambai2) <--- kondangan mungkin itu.
Ya terserah juga siii yaa ...

Sik sik,,emang km pernah shin ,kondangan pakai kain melambai2 ?? Hmmm..

Ato klo kata temen saya dulu, naik motor cantik ... Tanpa helm, rambut melambai2, dg kecepatan 20.
(*hadewh)

Disalip bapak2 tukang becak nanti.

Wkwkwk

* Saya jd lebih banyak menyadari seberapa keren Taka itu ---> infected oor was complete, pas di news dulu udah sadar sih klo suara dia yg bikin lagu 'itu'  tambah keren tp belum sesadar ini  ^^V *

Pas liat live nya di yutub ...asdfghjk apa2 an ini orang !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower