Selasa, 30 September 2014

1/2 - setengah

Masih inget rapat paripurna DPR beberapi hari yang lalu tentang RUU PILKADA ,,,
Sumpah yaa, saya nonton geli dewe,,cekikikan sendiri hihihi
Walaupun saya ga melihat juga salah satu partai ada yang walk out ,, wuih ,,haha
Saya jadi pengin nulis di blog.

Tapi tak hanya itu,
Gempuran spoiler Rurouni Kenshin di berbagai media sosial menyilaukan mata saya, dan mupeng akhirmya.

Dan justru itu saya inget ada dialog yang keren di kenshin,
semoga saja dialog ini akan muncul di sekuel terakhirnya yang The Legend Ends.

Nah begini dialognya : (*tidak bermaksud spoiler dan saya juga ga tau akhir cerita yang LIve Action nya)

Ketika Kenshin berhasil mengalahkan Shishio Yahiko memberi ucapan selamat pada Kenshin, kemudian dia berkata  :


"Jika kau berpikir kita adalah orang yang benar karena kita menang maka kau sama saja dengan Makoto Shishio. Kita berjuang untuk kebenaran yang kita yakini saat mengalahkan Shishio. Dia mencoba membuktikan bahwa ia adalah yang benar dengan cara memperoleh kemenangan. Seperti juga kita, ia berjuang untuk apa yang ia percayai. Dalam hal ini ia sama sekali tidak berbeda dengan kita. Dengan kata lain, ia mungkin adalah bagian dari kita. Kita. Meskipun demikain, benar atau tidaknya apa yang telah kita lakukan di sini nantinya akan diputuskan oleh generasi berikutnya".


Ini yang keren pengarang nya ini, Nobuhiro Watsuki.



Oke saya akui ,, menghubungkan ini dengan ini sungguh aneh ,, hmm tapi bagi saya , orang blog ya blog saya (*malah egois) apapunlah biar blog ini engga sepi ...............


Jadi Apakah itu langsung ato tidak , waktu yang akan menjawabnya. Indonesia akan semakin dewasa tentunya , mengingat dulu pergantian orde lama ke orde baru ke reformasi ke (1/2) demokrasi ke ....



Terima kasih Watsuki-san anda sudah memberi pencerahan.
Walaupun saya lumayan mengernyitkan dahi dari pilpres hingga pilkada kemarin., tapi saya tetap cinta Indonesia :)





Hmmm, 1/2 demokrasi ya ,,
Tapi saya saya engga 1/2 - 1/2 kok ke kamu eaaa (*nggaya)



Udah bagi yang masih bingung dengerin Mighty Long Fall aja ost nya film ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower