Sabtu, 13 September 2014

Bye to Say Hello

Takdir mu bisa berawal dari puppy.
Hahaha...

Gegara sok2an kenal sama anak anjing yang engga tau punya siapa mungkin penyebab dia memberlakukan ini pada sandal ku. Lol

Sewaktu dia masih tertidur manis dg sok akrab nya saya mainin dah itu puppy dg mengusap2 punggung nya pake sandal.

Yah ...mungkin krn masih anak2 dia main2 lagi sama sandal dikala empunya ga ada.

Dicokot2 , diudhal-adhul, disobek2 itu sandal.
Dan sandal yg jadi korban memang sandal yg saya pake buat godain dia.

Oke fine...
Mungkin klo km kucing udah saya bawa pulang. Ngalamat seumur hidup tinggal di rumah saya.
Km memang a cute puppy tp itu tidak bisaaaa...

Tp saya bahagia bisa meninggalkan sandal dg kondisi sandal yang barusan saya cuci (pdhal jarang2 saya cuci secara maksimal ini sandal). Setidaknya sudah memberikan penghormatan kepada ini sandal.
Hahaha
Terima kasih sudah menemani saya dlm panas dan hujan.
Bye bye ...

Ada ucapan selamat tinggal di sisi lain ada ucapan selamat datang :)

Hello ....
Jujur saya menginginkan mu sudah lama ...come to your new owner. I'll treat you well.

Mungkin beberapa orang ga suka banget sama yg namanya perpisahan.
Sampai2 mereka tidak mau menerima ato emang ga menggagas ada org yang datang.

Move on itu perlu.....

Setelah kelar dg urusan yg satu segera lanjut ke urusan yg lain.
(Al -Insyiroh cek yaa)

Tp urusan saya dg kamu blm selesai kan yaaa :D

Ato saya emang haus akan kucing T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower