Minggu, 12 Januari 2014

Aamiin

Teman saya bilang , "Dam kita tuh kok ga beruntung ya??"
"Beruntung dalam hal apa?"
"Dalam hal dapet kerjaan"
"ohh ,, iya ya kita berdua belum2 ,,, kudu lebih sabar kayaknya "


Tekanan baru setelah lulus adalah terkait hal tersebut.

Beberapa orang udah mulai dengan kehidupan barunya, beberapa orang juga masih belum memulainya.

Tapi saya yakin kok, semua sudah diatur jalan masing2 sama Yang Diatas
Siapa tahu,
"Shin besok Selasa kamu ke sini !!"
"Udah Shin, km di sini aja .."


Dan setiap ngobrol sama Ibu, Alhamdulillah beliau sekarang lebih meridhoi saya ke mana saja :3
Matur suwun, okasan

.................................................


Hari2 di Solo akan berakhir 14 Januari ini.
I'll go home. Alhamdulillah masih diberi kesempatan menghabiskan hari-hari di rumah dulu.
ngomong2 di rumah, sekarang saya akan kembali nostalgia sama sepupu sekaligus sahabat kecil saya... Beberapa waktu yang lalu pas balik rumah juga sudah mulai tanda2 nostalgia hahaaha...
Mungkin mereka berdua adalah sahabat paling awal saya.
Kapan2 dah saya ceritakan mereka lebih jelas.

Sangat beruntung blog ini ga banyak yang tahu , hanya pada link2 terbatas.. :D
*pedenya LOL*










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower