Kamis, 16 Januari 2014

Kembalinya ...

Saya ga mudeng ato apa, tapi setelah kemarin sehabis sholat maghrib di masjid deket rumah berasa dejavu, saya pernah merasakan hal yang sama untuk sekian lama semenjak kuliah di solo-pulang-dan shalat maghrib.

Mungkin bisa jadi perasaan tsb muncul mungkin krn saya berasa udah sepenuhnya kembali pulang mungkin.

Terima kasih untuk semua temen2 kuliah atopun kost.

Semanjak bulan Januari ini ahhh mungkin setelah wisuda desember kemarin berasa semakin akrab sama anak2 kost, Di tambah acara malam tahun baru kemarin dan ngobrol late nite bgt pdhal paginya saya harus balik rumah bersama "laida".


Terima kasih banyak *bow
*muah muah

..............................................

Oh iya, hari ini saya diingatkan akan nostalgia lagi krn barusan nonton kuroko.
Kemudian saya berpikir, Seandainya saya nonton anime sejenis kayak gini waktu SMA, #beuh ,,,bakal beda nanti haha lol


btw, saya kangen ama miro saya
apakah kamu baik2 saja ?
sudah sembuh kah?

.................

oh iya satu lagi, ada yang sudah terkena virus nih,
mungkin krn mb kost saya denger lagu ini waktu karaoke waktu itu haha
krn cuman satu dan hanya itu lagu yang ada di glow Hoshi wo Mezashite - nya newS
hahaha



Night, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower