Sabtu, 27 Oktober 2012

dream come true ?????

Tentang mimpi beberapa hari yang lalu, mungkin hari ini terjawab…hahahahahaha
Inti nya kalo saya amati kok hampir sama.
Dan ujung2nya saya yang penasaran…dan bingung ??? o.O

Hari ini hari ke 3 doa bersama di rumah,

Kebetulan hari ini pas hari raya idul Adha,Jumat 26 Oktober jadi sodara sebaya ada yang pulang. Jadi  berkumpul lah kita orang2 muda geng cewek binti H Anas.
Setelah acara selesai, seperti biasa kita menikmati hidangan dulu, sambil guyon2,.
…………….
Dan tibalah salah satu sodara cewek (masih geng tari…~huek) bilang, eh Ta, piye gelem ga? Aku adik e, kowe mas e…
Hah? Lah itu orang mana? Anak e?
Orang Baledono saja, Ibu ku nek karo iku setuju malah,,,,,hahahaha, ibu mu juga mesti ngerti…jawab temen ku
..what !!! pikirku, lah sopo Pet? Omah e?
Dan dia menceritakan bla bla bla …
Owww. Orang Baledono ada juga to yang kayak gitu..pikirku lagi.
Random saya jawab, ah,,Pet aku adik e wae,,,ya kowe mas e,,,hahahaha, mas nya seumuran mas ku Pet, kowe wae,, kan meh podo,,,hahaha.. aku kan suka brondong  ^^V
Wkwkwkw, gelem ra? Ga bakalan nyesel, Ta,,
Lah, sing ndi to Pet? Rumah e sebelah ndi? Kan aku suwi ga balik ,,baledono…Tanya ku penasaran.
Wkwkwwkw,,kadang ke masjid Ta..
Hah, padahal aku nek pas balik sekarang jarang ke masjid Pet, ga kayak dulu…hahahaah
Sepertinya si Pet Kopet .. sengaja memancing saya ini..
Gelem ga? Besok nek pas ketemuan berarti kita berdua Ta, kowe mas e aku adik e,,,,hahaha
Asem ig, masih lanjut to?
Lah pertanyaan ku malah ga dijawab …..-____-“
Sampai aku tanya si Bulik ,, yang mana to Bulik? Eh,,kagak dijawab juga… Yo pokok e Ta…!
Badalah,,,ikutan beliau main rahasia2 an sama ponakan.


Saya mencoba menebak,,ehh ternyata salah ,,, oke saya ga ada gambaran sama sekali yang mana…
            Mmmmmmmmm … dan pada akhirnya saya tetep masih bingung, yah persis ending kayak yang dimimpi..-____-“
Ato mungkin feeling saya udah mulai terasah kali ya….hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower