Sabtu, 27 Oktober 2012

cuap cuap . .

Sekarang umur kalian berapa? Tanya seorang kakak tingkat pada kita. Dimulai lah percakapan kami yang menurut saya penting juga ternyataaaaa.
Aku , 20 mas; temenku , 19 mas.
Lha emang kenapa mas? Tanya kita bersamaan
Kalo segitu sih, masih belum mikir ya….
Eh,,,mikir ,,,mikir opo neh iki? Bisik ku, kita berdua saling berpandangan dan akhirnya kita memnadang kakak tingkat yang duduk disebelah kita, ..
Hurung mudheng, yo Ru adek-adek iki… jawab mbaknya.
Nikah2, ..jawab mas nya.
Hmmm, owalah nikah to,, jawa kita berdua serempak.
Kalo aku belum kepikiran mas, jawabku
Aku juga mas, timpal temenku
Lha emang kenapa mas, ? Tanya temenku lagi
Nanti kalo umur kalian udah 21 ke atas, kalian akan merasakan sendiri…hahaha
Kayak kamu sekarang to mas? Tanya ku
Hahahaha, yo seperti itulah,,jawab masnya.
Pacaran lama itu juga belum mejamin bakalan lanjut, kalian tahu mas ini sama mbak itu ,,,itu mereka belum ada apa2nya  masih lanjut sampai lulus pun belum bisa menjamin.
Nah lho…padahal yang saya tau mas ini dan mbak itu, seperti pasangan yang bener2 serius untuk lanjut kejenjang pernikahan.
Tapi kita doakan saja semoga mereka bener2 jadi..
Amin..jawab kita serempak.
Setelah umur kalian 21 lebih, kalian akan mulai memikirkan tentang dengan siapa kalian hidup? kapan itu? Bla bla bla

Hmmmm, well…..mungkin ini percakapan baru terasa …dulu kita ngobrol ini waktu perjalanan pulang dari ‘jagong’ di Temanggung kakak tingkat yang udah lulus yang notabennya kita belum liat wajahnya. Waktu itu perwakilan HMJ sepertinya.

Dan 21 udah ga didepan mata, yang di depan mata justru 22…hahaha
Oke saya akui itu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower