Sabtu, 27 Oktober 2012

believe or not ? monggo..

Berbicara soal Feeling itu ternyata dalem,yaa….
Kita harus punya kemauan dan kemampuan yang lebih untuk itu.
Feeling orang2 dulu mungkin lebih tajam, karena mereka sepertinya lebih bisa berinteraksi dengan alam.,dengan tetep nomor satunya Tuhan YME. Jadi seolah2 alam semesta ini yang memberitau mereka mengenai suatu hale hmmm, ibaratnya sebagia perantara.
Kayak jaman2 wali dulu, tapi untuk sebagian orang hal tersebut masih dilakukan sepertinya.

Tapi emang saya akui, feeling saya dulu ga begitu saya gagas..kenalnya sih awal SMA,,tapi masih juga ga digagas.
Tapi setelah beberapa kejadian, jadi saya lebih sering berinteraksi, ,,ehmmm mungkin lebih tepatnya lebih suka berinteraksi sama yang Di Atas ala saya sendiri. Pernah mencoba apa itu saya lupa namanya,, sepertinya emang lebih bertujuan untuk mendekatkan diri sama yang Punya Hidup (tenaang ,,tenang ,,,ini bukan musyrik ato sejenisnya)..kalo yoga si bukan, tapi mungkin bisa dibilang mirip yoga. . saya jadi tau cakra2 juga dari situ. Kalo diceritakan semua panjang mbak-bro..

Hahah, dan itupun saya masih dangkal dangkal banget… mungkin bicara dengan hati sama yang Di Atas yang lebih sering saya lakukan…

Beda lagi mungkin yaa, dengan yang namanya ikatan darah, orang terdekat sekarang atau di masa mendatang,
Kayak emang sudah ada tali yang menghubungkan (red: ikatan) yang tanpa disadari itu tali nyambung lhoo,.pesan tanpa media kali yaaa,, hahahha..

Tapi sebenernya setiap orang punya tali yang serupa kayak diatas tapi mungkin kita kurang menyadarinya saja ,,,, yang notabennya kita sebagai sesama manusia ciptaan Allah SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower