Jumat, 13 April 2012

Sambil Menyelam Minum Air

Akhir Maret kemarin akhiirnya saya bisa sampai ke Bogor sama Depok...horeee.
karena tuntutan PKM P akhirnya membawa saya dan kakak tingkat saya untuk menilik ke IPB, dikarenakan alat yang kita butuhkan 'hanya ada' di sana.

dan hari Rabu Sore kita berangkat, mengendarai RosIn yang berpangkalan di Palur.

Saya deg-deg an,,sempet panas dingin, ga bisa tidur, mual, ..
perjalanan terasa begitu lamaaaaa...dan ternyata emang lama sampe bogor sudah jam 10 an,,,dan itu kita belum makan....lapeerrrrr..
beruntung di sana ada sodara saya, jadi dengan bantuan teman2 nya yang dari orang2 Surakarta, akhirnya kita bisa dapt tempat buat tidur.

Rencana kita di bogor sampe minggu awal april, dan 2 teman kita menyusul hari sabtu sore dr solo. Tapi karena alat nya yang ada di sana Antre, jadinya rencana yang kita susun harus di CANCEL, .rencana B yang dijalankan,..yaitu dengan memutuskan pulang ke solo..


Hari jumat Sore akhirnya saya memutuskan bwt ngine ke tpt temen yang kuliah di UI, heheh
jalan-jalan di UI, deh.
rencana sabtu pulang, tapi harus mampir dulu ke istri ne mas imu, jadi mampirlah saya ke sana. Tetapi beliaunya masih ga ada di rumah, adanya bapak sama Ibu nya. Alhasil saya sampai sana setengah 3 dan langsung capsus ke PAL jam 3.

------------


beberapa foto di UI kemarin,,hehehe, yang di IPB tidak ada, karena saya sudah bad mood.

maksih, yaaa buat temen-temen saya Ratih, Floristi, Omar , Wahidin,,,,heheh wis nagajak jalan-jalan.
buat tejo yang udah memesankan tiket bis pulang. Sebenarnya saya galau alias bingung gimana saya balik sendirian ke Solo....Ibu..



jaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower