Rabu, 18 April 2012

Hari-hari Full Praktikum

(*menghirup napas panjaaaang dan mengeluarkannya)


Minggu -minggu April ini mulai-lah suatu periode dimana saya dan teman-teman saya lebih terpadatkan pikiran, tenaga, hati, dll untuk sebuah kegiatan yang namanya 'praktikum'. Untuk seorang mahasiswi seperti saya yang berkelut di dunia Food Science (*alaah) praktikum akan lebih menyita waktu di dalam lab. hingga terkadang sampai malam (lha mulainya udah sore..). Dan biasanya periode praktikum ini dimulai dan disusul terus menerus dengan praktikum mata kuliah yang lain. Praktikum ini belum selesai, yang lain udah ngantre buat yang namanya asistensi praktikum mata kuliah lain. Ajiiib..hal itu pula yang membuat saya untuk beberapa saat terdiam, dan memikirkan saya gabung kelompok berapa, dengan siapa, untuk praktikum kah, tugas kah?   hhaaa.

Subhanallah sekali emang semester ini, praktikum full, presentasi full, tugas full. membuat saya jadi lebih lama untuk tidak pulan ke rumah,,,dan baru-baru ini ditambah dengan praktikum lapangan tentang mata kuliah Teknologi Pasca Panen,,,

Tapi ora po po, justru lebih banyak hikmah nya..dan bisa lebih jadi tahan banting..hha
dengan mengucap bismillah hirrahmaanirrahiim




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower