Jumat, 27 April 2012

Haruma - Takeru (HT)


Haruma - Takeru, 
di mana ada haruma di situ, ga jauh2 pasti ada takeru dan di mana ada takeru ga jauh2 juga ada haruma... (hahaha, mosso..)

Karena pengetahuan saya masih sangat cethek tentang mereka berdua, jadi saya akan ber-positive thinking mengenai mereka (nah  lho)

Karena saya prefer ke bang Sato (*panggilan ane ke dia) dan lebih nyari2 info tentang dia,,,eeee dengan secara kebetulan saya justru dapet jackpot --->haruma (wkwkwkw)
dulu waktu awal2, foto2 bang Sato jarang ada Haruma -nya,, ee semakin ke sini semakin banyak foto mereka berdua bermesraan* (*dalam konteks teman).

dan jadi nya saya juga keep stay on haruma,,hadeeww.
yah buat selingan, saat masih bosen sama bang Sato (#plak pengkhianat).








4 komentar:

  1. couple favouite di Korea EunHae .. klo dari Jepang ... jelas HaruTake ... searching ajj nama Haru.. yang keluar malah "HaruTake" .. ahhh ... they r totally gorgeous ....

    BalasHapus
  2. EunHae ? siapa yaa?
    maap klo korea ga begitu tau..^^

    BalasHapus
  3. q kbalikannya shinta-chan.. dulu cuma ngefans am haruma,,
    trus kebetulan nnton video HT di NY,, eh kepincut jg deh am takeru..

    skrg cintaQ terbagi 2,, lgsung galau deh kalo disuruh milih salah satu ^_^

    BalasHapus
  4. wah ... bener2 terbagi dua ya,,hihi
    udah nonton yang di Borneo? tambah konyol tapi adorable kelakuan mereka berdua..hehe

    BalasHapus

Follower