Sabtu, 06 Agustus 2016

Nah kan Saya Jadi Mikir =))

Minggu itu yang membuat saya kembali untuk berpikir mengenai pekerjaan yang sudah saya jalani ini.
Yang membuat saya pengin nulis di blog lagi.


Beberapa bulan sebelum itu saya pernah cerita sama Okasan mengenai saya kenapa masih di sini dan saya juga pernah sedikit nyerempet2 bilang ke kakak tertua (haha bahasane alay) klo saya insecure disini.
Nah lhoooo...




Minggu itu saya ditakdirkan dapet dua panggilan buat interview yang saya apply saat bulan Ramadan. (*bayangkan 2 panggilan hahaha sok2an)
Saya baru nyiapin berkas hari sabtu pagi, jadwal interview Sabtu dan Senin.
Sabtu pagi sehabis makan ngurusin berkas sambil kontak temen yang di Sidoarjo klo saya mau kesono, dalam hati saya ijin hari Senin kan yaa hehehe

Dan berangkatlah saya untuk interview yang pertama itu. Dari sekarang saya tinggal yaah sekitar 1 jam perjalanan. Setelah saya cari2 info di inet ternyata pernah ada berita burung/atau berita beneran klo lahannya mau dibikin bandara. omo omoo
Aura bekas bangunan memberi kesan klo dulu perusahaan ini pernah berjaya...iya dulu (*saya cari berita2 nya ge nemu2 hahaha)

Memang bener dolan ke perusahaan lain entah itu interview atau cuman sharing ketemen2 kita bisa dapet hal lain yaaa.
Mungkin karena saya juga udah lumayan lama engga berpikir untuk hal2 kayak gitu kali yaa. Everyday is not holiday , everyday is hard working ...hardworking nyari jodoh juga belum kayknya wkwk

Saya ngelewati bangunan2 memang berasa bekas kesuksesan masih tertinggal dibeberapa puing bangunan.
Ngobrol (*red interview )sama si bos jadi ikut memikirkan bos yang sekarang. Dan khususnya saya jadi mrmikirkan satu hal.
Saya sedih..........
Saya sedih engga bisa ikut ngebantu.

Asal kalian tahu, pasti ada visi misi sebuah perusahaan berdiri.
Dan diantara visi misi itu pasti ada hal yang berhubungan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan bentuk pemakaian bahasa yang beda-beda, walaupun tetep ujung2nya profit.
Saya tiba2 merasa 'bersalah' untuk tidak bisa ambil bagian dari itu. Setiap dari kita pasti memikul suatu kewajiban atas gelar yang kita dapet entah apa itu.
Walaupun dalam interview engga nyinggung tentang hal diatas,tp bagi saya , saya justru nemu hal lain
Dan waktu itu dalam perjalanan saya pulang hal itu sangat terasa.
Menyakitkan pasti..

"Jika kamu bisa kenapa engga ??"

Dan 'engga' nya itu dibarengi alesan yang saling bertautan.


Memang hanya beberapa segelintir oranng yang mau untuk mengambil tanggung jawab yang sesungguhnya.
(*udah udah jangan jadi presiden)
Tapi saya justru apresiasi sama orang2 kayak gitu kok.
Mereka keren , keren banget malah.


Dan untuk ke Sidoarjonya gagal karena kayaknya saya memang disuruh lebih lama dulu di sini.
Akankah jodoh juga ikut datang ???hahaha lol


 Biarlah saya aja yang insecure tapi mr future saya engga insecure sama kerjaannya.


2 komentar:

  1. apa sih ini shin? ambigu..
    ah kamu.. kalo ada apa2 cerita sama tante sini
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan kamu tahu apa yag terjadi selanjutnya...
      Selanjutnya setelah laptop handphone ikutan berlayar gelap TTTTTT.TTTTT
      Aku butuh banyak puk----puk annnn. Butuuuh suami apa yaa ???
      Untuk beberapa hari ke depan sampai belum tau kapan ga bisa japri lewat hp ya...huaaaaaaaaa

      Hapus

Follower