Senin, 01 Agustus 2016

Lack of Intuition

Syawal banyak yang nikaaah dan banyak yang punya baby baruuuuuuuuu.
Alhamdulillah.

Yaaa, bertemu lagi dengan saya si empunya blog yang engga kece ini.

Zzzz





Weekend kemarin setelah saya pulang ke rumah yang terjadi adalah koko semakin kurusss =,= dia susah makan. Dan koko sepertinya kangen saya dan saya masih kangen koko huaaaa

yo yoooo,,
mohon feedbacknyaa yaa *ngemeng sama koko*


Mimpi tubuh engga bisa digerakkan dan ternyata setelah bangun tubuh sakit semuaa. Salah posisi tidur itu menyakitkan badan. Apalagi ditambah mimpi buruk, duhh sedih tenan ikuu.

Selain sakit badan saya jadi merasa ada perasaan gelisah enggak enak setiap tidur. Dan ini yang sulit buat saya untuk datang ke alam bawah sadar dan berakhir dengan alarm berbunyi lebih cepat hadeeeeh.

Dan saya kurang curhat sama Yang Maha Hidup iniii...
Sudah bisa dipastikan saya kurang curhatttt ini yaa Allah.
Saya kurang curhat jodoh juga ini yaa Allah..

Alhasil intuisi saya ikutan mlorot T.T
Okaasaan doakan saya terus yaa..
Jika saya masih di sini untuk beberapa bulan lebih lama semoga presentase ketemu jodoh juga lebih dibesarkan.
hihihi


Kata orang2,
Bukalah hati shin
lol

emang hatiku engga terbuka to ?
Kokoro ini selalu terbuka kali yaaa, selalu untuk orang2 tertentu hahaha
Untuk koko dan teman2nya tentunya wkwkw








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower