Sabtu, 17 September 2016

How is your Idul Qurban ?

Hiiiiiii,
Sudah lama saya engga apdet ini blog.
Ada yang kangen sayaaa ????
#krik krikkk




Setelah hampir satu bulan engga buka laptop sendiri itu berasa hampaaa,
Sssst ini posting pake laptop orang.
Dan berasa insecure hahaahaa

Bagaimana Lebaran Idul Adha nyaa ???
Saya bahagia bisa balik rumah.
Yang dikangenin emang kumpul2 nya, bakar2 daging dan ngobrol bareng.

Oiyaaa sehari sebelum lebaran kemarin, tepatnya hari minggu saya dan Hana pergi ke yogya.
Begini ceritanya
Jumat sebelum lebaran itu, handphone saya berlayar hitaaam T.T
Dia mrucut dari genggaman tangan saya TT
Paniiik....
saya sok2an cek layar hitam hp dengan kemampuan memori saya yang terbatas mengenai letak2 aplikasi di home hp saya, ehh ternyata masih bisa buat muter mp3. Saya agak bersyukur, krn klo servis engga mahal2 amat...hihihi
Kemudian saya meraba2 lalu lintas data mati ato hidup,,eh ternyata setelah nyala yang ke pencet adalah mode pesawat. Alhasil saya coba telpon kagak pernah masuk....lemesss lagi.

Satu org yang bisa diandalkan untuk diajak ke yogya adalah Hana, Alhamdulillah yaaa Allah.
Sabtu pagi masih kriyip2 kirim pesan lewat fb ke hana...dan akhirnya berhasil untuk ke yogya hari minggu.
Emang sih ya engga ada hp itu berasa lebih santai, tp klo ada urusan urgent juga sedih sendiri.


Oiya kebetulan ada sodara Kendal sini yang ke rumah, dan pas kebarengan sama wisuda UMP yang ternyata sepupu wisuda,,,wauuuwww cepetnya .
Acara pun padat (*sok sibuk)
Pagi2 langsung aja tancap ke wisuda tanpa persiapan.
Sampai siang jam 1 an pulang ke rumah. .tanpa bawa hp kembali ke jaman dulu tak ada yang bisa dihubungi atau menghubungi saat itu juga.
Yaaah tapi siapa saya juga , there is no urgent call hahahaha

Mau bobok siang cantik cek hp buat persiapan klo besok ditanya apanya yang bermasalah.
Subhanallah handphone kembali hiduppppp.
Dan saksi hidup nya adalah Okasan yang ada di sebelah.
Kita berdua mengharu biruuuuu...hihihih
Alhamdulillah


Si hp mungkin butuh puk2an dan sentuhan lembut empunya.
Ini semoga bukan alay, tapi semua yang memaang ditakdirkan untuk kamu ya memang untuk kamu. Kayak hp ini dia memang untukk sayaa seorang. (*ikatan batin lebih dekat) lol

Karena Minggu sudah janjian sama si Hana kita jadi ke yogya dengan agenda saya yang berbeda tp agenda dia tetep sama ke sunmor dan nyari cilok di alkid.

Minggu itu yogya panas, iya alhamdilillah engga hujan.
Kita berdua diuji dengan melihat betapa segarnya liat orang minum es. udah itu..
"Lek panas yooo",
Kemudian dia dengan bijaknya bilang "Di sini aja panas yo lek, apa lagi yang masih di Arafah sana"
Duarrrrr
"Ha a yoo lek, subhanallah"
Dalam perjalanan menuju ... (*saya lupa namanya)  we do not talk about panas or anything again. Kita yakin aja klo Sang Maha Hidup menguatkan kita sampai buka di rumah.

Sampai di rumah pas adzan, yang pertama di gapai adalah air anget alias teh anget.
All I want is waterrrr.
hahaha

Acara selanjutnya adalah kumpul2 temen SMA.
Oiya kayaknya di cpm masih ada acara basket gituuuuu tapi ga sempet mampir.
T.TTT

Kita makan lanjut ngobrol2 di jagung bakar pojokan alun2 sampai jam 10.
Somehow we (I) have to do an easy going conversation yang engga dibuat supaya engga garing dan tentu saja sopan. I feel my politeness was decrease....omoooooo
Dulu kuliah di sana dan sekarang di sini terasa bedanyaaaa.
Atau saya aja yang kurang ngobrol kayak gituu. Masih kurang ini ngobrolnya.
Sampai rumah saya kangen2an sama hp dulu. .hahhaaha

And the next day is the day.
Idul adha.....
liat kambing dan sapi dipotong ..(setelah dipikir2 ada2 saja yaa kayak gitu aja diliatin, tapi saya justru kangen hal-hal kayak gitu). Childhood memory was amazing.

Weekend yang padat aktivitas dan bahagiaaaa hehe
Oiyaaa temu kangen juga pasti sama koko dan dedek asfa yang besok2 pasti saya racunin sama basket hahaha


See you in next post :)
 btw minggu depan ada yang mau nikah inii.

When do you come to me mr future???
Awwww







1 komentar:

Follower