Selasa, 01 Maret 2016

Proposal Upgrading KOKO

Judul : Upgrading Koko dengan Metode Kasih Sayang




Latar belakang :
Pada malam itu ketika saya pulang ke rumah Koko sedang asyik makan. Saya panggil-panggil dia dari kejauhan tapi dia tidak menoleh, saya dekati dia dan masih seperti biasa dia nemplok di kaki saya tapi bukan utnuk waktu yang lama seperti sebelum-sebelumnya. Kemdian kami masuk rumah dan saya gendong si Koko tetapi dia berontak dengan mengeluarkan nada marah,,,seperti isyarat turunkan akuuuu tiba-tiba dia mendaratkan cakaran di jidat saya. Walaupun tidak panjang tapi sakiit nya ituuu di sini (tepuk-tepuk dada). Semenjak saya tidak selalu berada di rumah Koko jadi ga ada yang mandiin, dan sekarang pun orang rumah takut buat mandiin Koko, otot dia yang kekar dan cakaran maut Koko mungkin yang menjadikan dia lebih menakutkan. Tapi kok saya heran dia takut sama kucing antah berantah yang punya badan lebih gedhe daripada Koko. Koko juga jarang saya belai (?) dia gampang ngamuk kalau sekarang dielus-elus orang. Koko berubah


Tujuan :
1. Agar Koko kembali nemplok di kaki saya lebih lama
2. Agar Koko tidak gampang marah kalau dielus
3. Agar Koko wangi dan bersih
4. Agar Koko kembali seperti dulu


Metode :
Metode yang saya ambil adalah metode pemberian Kasih Sayang.
Pemberian kasih sayang dapat berupa ngasih makan Koko sebanyak mungkin selama saya di rumah, ngasih Koko makanan kucing selagi saya di rumah, memberikan kontak fisik berupa elus-elus yang lebih lama, pampering koko, duduk bareng di teras atau di mana pun sebanyak mungkin meluangkan waktu bareng Koko dan mandiin Koko lagi.

Waktu Pelaksanaan :
Setiap kali saya balik ke rumah

spoiler Koko




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower