Rabu, 30 Maret 2016

If my hands are not mild as other gurls , sorryyyyy !!!

Pagiiiii.......!!!!

Selamat pagi , sedikit mendung dengan udara yang panas.


Balik nya besok senin pagi wae ,,,Klo siang saiki udan.
Iyaa ya pak...wkwk





Okaasan sedang menikmati kunjungan beliau ke pulau seberang, dan beliau sudah sampe Bangka seorang diri. Dengan modal berani mumpung kapan lagi sekalian ada acara (*sakjane pengin melu) akhirnya beliau berangkat sendiri ke Lampung dan lanjut ke Bangka. Beliau bahagiaaa....
Dan tersisa sang Bapak di rumah ,,,
Setelah ditinggal Ibu kurang lebih 3 minggu Otousan sepertinya cukup bahagia dengan saya balik rumah hehe Walaupun cuman 3 hari.

Berasa banget engga ada Ibu di rumah,,, Ibarat engga ada wanita di suatu rumah adalah hal yang cukup mengerikan. Saya lebih engga tega sebenernya meninggalkan Otousan di rumah..males balik Kaliwungu hihihiiii ^^V lebih banyak di rumah ngancani Koko sama Bapak.

Sampai sampai saya kepikiran buat nulis ini,
Maaf  if my hands are not mild as other gurls,,,hmmm maybe yourss
I hate  can't help my self to hate a woman who can't do house keeping. Yaaaaah maaf,,,bukannya gimana2 tapi apakah namanya jka sudah bertahun2 engga ngeh juga akan hal itu,,,ndableg ? manjaaaaa? Arrrrrggggh.....

Sampai sekarang saya engga punya seorang Oneechan sayang sekalai sodara2.
Disitu saya merasa sedih..... T.T

Saya paling engga suka kalau udah bawa2 orang tua apalagi sampe gawe loro ati, aku melu nesuu.
Saya akan jadi orang yang yang paling engga rela ,,wis ngono wae !!!


.......................................................

Jidat saya masih menyisakan cakaran maut Koko ;_____;
Oiya pelaksanaan proposal Upgrading Koko lumayan manjur, Sepulang saya kemarin ternyata Koko masih engga enak badan, dia masih engga doyan makan, dia kuruuuuus, dia insecure bangeeeeet klo dipegang dikit aja...Koko ada apa dengan mu,,, ?
Tetapi krn proposal upgrading itu KOko jadi ngerayu2 saya lagi ;3



Bener, ya bu klo dipikir gawe mumet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower