Rabu, 03 Juni 2015

Side-tology


Sebenarnya side-tology ini sudah saya melntasi pikiran. Tetapi sebelum saya lupa biarkan saya tinggalkan di sini.


Seperti yang sebelum2nya, blog ini punya saya jd saya nulis apa2 yang melintas dipikiran saya.
Jika frekuensi berbeda ga usah dilanjutin baca ini blog ^^



Emang ya perjalanan itu membuat berbagai pikiran bisa melintas.

side : pihak ; sisi ; sebelah
logy ( logos) : ilmu
-to : pemanis saja

JAdi side-tology merupakan salah satu ilmu (*hmm terlalu berat kalo ilmu) saya sebut gejala (?) yang mempelajari betapa pentingnya orang2 yang berada di sekitarmu (*sampingmu).

Dan pembahasan side-tology kali ini dalam bab JODOH

"kalo nyari jodoh ga usah jauh2 deh, yang deket dulu"

"banyak orang yang ga menyadari kalo  jodohnya ada di deket kamu"

Trenteeeeenggg~~~~


Banyak film, anime, drama yang bercerita tentang cinta yang berakhir bahagia ato sedih dengan childhood -nya , sahabat-nya, teman -nya.


Orang yang selalu menemani kamu dari susah, sedih, duka, lara, belum sukses hingga sukses, bahagia , tawa, dari kamu yang belum jadi apa2 hingga kamu menjadi orang yang apa2 ..... akan menjadi dia yang lebih berarti di hidup mu. Tetapi akan kah dia yang bakal jadi partner masa depan mu ???


Kayak cerita Naruto yang akhirnya tamat , 

Naruto berakhir bahagia dengan Hinata yang klo di meme2 sudah difren zone selama 15 tahun.
Bukan dengan Sakura yang setiap misi pasti selalu bareng, meraka sudah tumbuh bersama selama kurang lebih juga 15 tahun. Di movie yang ke 6 pun Naruto dan Sakura juga pernah nge date dan digagalkan Madara.  Fans Naruto-Saku juga mencak2 banyak yang ga terima. Fans Naruto-Hinata bahagia. Fans Sasu_Saku juga bahagia. 

Yaa terserah penulisnya...............
haha

*padahal saya justru penasaran dengan Gaara, duh yuk sini sama sayaa saja #plaaakkkkk *ngumpet di gentong gaara



Adapun side-tology yang sukses contohnya adalah Hermione dan Ron Weasly.


..............

Maaf kalau tidak menerapkan side-tology ato apapun itu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower