Rabu, 10 Juni 2015

Okasan , Titiskan Semua Ilmu mu Kepadaku :)

"Kok ga hijrah?"

tettotttttt......


Bingung nyari jawaban singkat karena sesungguhnya jawaban saya panjang.


Nabi hijrah dari Mekkah ke MAdinnah...dan terbukti visi dan misi tercapai.

Kemudian waktu itu tiba juga, 
Dan semoga visi dan misi saya juga tercapai.


Beberapa orang udah pada pindah ke tempat lain dan berharap menjadi lebih baik, semoga saya salah satunya.

Pada saat tertentu, terlintas... Are saya udah sampe titik ini, sampe tahapan ini. 
Gimana 1 tahun kemudian ?

Mengingat 1 tahun lalu ternyata sudah berlalu.
Bulan Ramadan kemarin masih di rumah,
Koko yang tahun lalu masih  lahir, ahh saya belum kasih nama dia. Ketemu saja setelah dia 3 bulan , kemudian saya culik bersama titi ke rumah haha. (*Duh, jadi kangen koko)

Dan emang saya di suruh berada di rumah dulu kali ya,, kangen2an sama ibu...haha

"Setelah 'urusan' saya di sini selesai , pindahkan saya ke tempat lain Yaa Allah"... berasa ini banget yang terjadi.


Kalo liat ibu2 pasti ingat ibu sendiri, 
Kalo engga di deket ibu pasti , yah seandainya ada ibu di sini, bla bla


Ibu setiap orang pasti terbaik menurut versi mereka tentunya.

Jadi kali ini versi terbaik ibu adalah ibu saya. (*hehe)


Setiap inget ibu, saya jadi semakin ingat satu hal
Bagi saya ahli ngurus rumah dan anak lebih  menjadi prioritas ketimbang pinter nyari duit.

Plis, Okasan titiskan semua ilmu mu kepada ku.


*dengerin playlist blog sendiri nyanyi pake headset lebih jossss ga bikin ngantuk, tp ini sudah malam*


Kokooooo~~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower