Rabu, 14 Mei 2014

Ok kah ?


Ketika lelah menyapa hal yg bikin rileks adalah deket2 ibu, nemplok2 ibu, dan minta di elus2 ibu.

Dan iyaaa, bagi saya hal itu berhasil mengurangi kadar stress ... Haha

Mungkin ini nikmat juga yg diberi Allah, masih bisa lgsg nemplok setelah lelah.

Dan yang saya rasakan Yang Diatas memberi saya sesuatu dari hal2 yg paling dasar. ..yang kayaknya "ini lho shin, yg harus km pelajarin dulu ...pasti nanti naik level deh..."

Suatu hal yg ada di salah satu Lauhul Mahfuz masih saya jalani ...
:)

...........

Pernah kah merasa :
Yess, aku pake cincin di jari manis...
Aman ...

Di.suatu kesempatan lain,
Yahhh , cincin ku ada.di jari manis ...,*panik*

Terkesan ... she was taken lol

Is it ok to wear a ring , ??

............

There will always be a reason why you
meet people. Either you need to change
your life or you’re the one that will
change theirs.

Dan saya penasaran juga ...apa yang selanjutnya terjadi pada saya.
Haha...

Hmmm, mungkin ini juga alasan belum ketemu2 kamu juga #uhuk

Hahaha

Ohayooo

Saya jd random gini nulis nya ... -__-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower