Selasa, 05 Juni 2012

Tweet Live Konser NKOTBSB

Alhamdulillah konser NKOTBSB udah kelar...
sepertinya saya bingung,, apakah perasaan lega,puas, sedih, bahagia, terharu...?
semuanya sepertinya bisa mewakili,,,untuk sekarang ini.

Dan ssangat kebetulan sekali, karena malam pas NKOTBSB konser, waktu itu saya masih disibukkan oleh presentasi, tugas, sam ujian. Tapi yang paling urgen yaitu tuga translate jurnal, deadline pas hari itu,.Alhasil karena saya tidak tenang --> galau -->konser NKOTBSB atau tugas. 

Dan ternyata emang pikiran saya waktu itu hanya "kalo ga bisa nonton, harus ngikut -in TL nya. Well, malam itu saya belum lega, belum bisa fokus ngerjain tugas kalo hal tersbut di atas ga saya lakukan.

Dan Alhamdulullah,,ya,,,dengan ngikut in TL ny aja sudah bikin ati tentrem,,hahaha.,,,
seperti saya berada di sana...haha

terima kasih buat pihak yang telah ber TL di hari yang membahagiakan itu...XD

Ini beberapa TL yang saya sempet retweet ato saya replay...
hahay....

klik buat  ng-zoom in

klik buat nge-zoom in

klik buat nge-zoom in
YEeeeee, HOre,,,,,Alhamdulillah...
Semoga kalo ada BSB konser lagi, bisa nonton,,deh,,pake uang sendiri...hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower