Rabu, 13 Juni 2012

Filfulling My Promise

I was simple, Filfulling my promise  ..... said Kyuu to Ryuu in Tantei Gakuen Q eps 11
berjanji memang mudah, sangat mudah tapi menepatinya yang susah,.
Makanya kalo enggak yakin, jangan suka mengucap  janji. Jangan pernah mengucap janji dikala kamu sendiri masih dalam kondisi bimbang, kondisi terbawa arus suasana, kondisi berpura2 baik (kalo kasus ini berarti memang sudah bukan orang yang pantes dianggep temen--->buang ke laut aja).

was betrayed. . .
lebih menyakitkan....

Saya mengaku memang orag yang peka sama keadaan, tapi sejauh ini saya bukan orang suka  mblenjani janji.
dan saya akan berusaha kalo ngucap itu ,,ya enggak mencla mencle,,kalo udah ngucap ya udah,,,patuhi sendiri ucapan itu...

dan kalo ga mau dibilang you betrayed on me.. ----> LIAR .. jangan mengumbar kata2 di depan orang lain, cukup lah saja diketahui diri sendiri. Dengan arti lain kalo mengumbar kebaikan = sombong, isnt?

dan kalo orang udah ga tanggung jawab sama omongannya berarti orang tersebut udah membohong i dirinya sendiri, orang yang pernah denger dia berucap, sama yang paling berat tanggung jawab sama Yang Diatas.

Makanya kalo mau ngomong itu hati2, ga usah sok2 mau menonjolkan kebaikan,,toh kebaikan akan muncul dengan sendirinya tanpa menggembor-gemborkan ke orang lain.

dan jangan pernah membuat orang lain muak akan segala omongan ...
Bull shit !!!



............*
Jangan pernah berani berjanji, jika ga bisa menepati.
Lebih baik bertindak terpuji sesuai apa yang kita yakin i (ga usah menggembor2) atau peribahasa nya tangan kanan memberi jangan sampai tangan kiri tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower