Jumat, 08 Juni 2012

Family - Life - Future

Keluarga memang never ending lah...
Akan semakin terasa memang jika sudah ga bisa untuk selalu di samping mereka.
tapi walaupun badan ga bisa sesering ketemu waktu dulu,,tapi tetep hati akan selalu dekatttt.

Memang bener,ya kita menyadari akan sesuatu itu lebih terasa kalo kita  pernah hdup seorang diri.
Hidup sendiri lebih tepatnya hidup jauh dari orang ua, keluarga,saudara, memang membuat kita untuk lebih tegar, lebih menyadari , lebih memahami hidup ini, lebih siap untuk bener2 hidup di dunia yang menurut saya masih sangat luas dan banyak hal yang harus dipelajari.

Dunia ini masih sangat luas untuk saya pelajari, saya mengerti, saya arungi dan akan saya jadikan suatu path ..ehm beautiful path.

Belum tau ,diman, gimana, apa, siapa, masa depan saya.....(masih ------????? besar dan banyak)
Tapi yang jelas sekarang saya sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk masa depan itu.

Doakan saya, ya Ibu + Bapak......:)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower