Selasa, 04 Juli 2017

Koko Ga Pulang

Koko berandaaaaaaal......
Dan ternyata Koko
Ga pulang pulang ke rumah.





Dia masih nongkrong di atas genteng tetangga saya panggil2..... eh dia meng "ngeong" khas kucing berandal.....
(ノ ̄ー ̄)ノ
Dia tidak lagi berlari penuh semangat ke arah saya ketika saya panggil...
。・゚゚・(>д<)・゚゚・。
Kokoooo....



Dan itulah mengapa lebaran terasa ada yang hilang.
Saya anggurin, saya tinggal Koko selama 2 tahun dia berubah sampai saya bingung mau saya kasih treatment apalagi si Koko.
Padahal rencana sblm lebaran mau mandiin koko... eh gagal.
Koko ga pulang pulang.

Btw ini udah bulan Juli dan saya harus segera siap2.
Ulala~


Ahahaha dan rencana sering2 ngepost di sini selama Ramadan juga belum berhasil.
#hadeeeh


Ngelakuin hal lain selama Ramadan engga nyesel kok.



Selamat tidur
Saya bobok dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower