Rabu, 05 Juli 2017

An Expert Koibito?

I do not need an expert koibito
Hahahaha





Kenapa kalimat itu selalu terngiang ngiang di kepala saya yang butuh banyak oksigen iniiiii.....
Nandeeee?

Lebaran kemarin pastinya (kebanyakan) kumpul lagi sama keluarga, tetangga, temen jaman smp sama sma. Oiya jd inget saya belum kumpul-kumpul sama temen sd.
Nah dari begitu banyak topik yang dibicarakan... otak saya justru selalu mengingat kalimat itu.
Pertanyaan kapan nikah pun untungnya engga ditanyakan ke saya malah ke bapak saya ahahaha lololol

Dan lebaran kemarin emang berasa hal yang engga enak.
I hope that happened for the God's sake.

Mau saya ditinggal nikah kek? *hah sama siapa jugaaa! *
Tentang kerjaan yang udah asdfghjklllll *bentar lagi juga cukup sudah*
Tentang koko yang ga pulang2
Tentang suatu hal yang bikin istighfar berkali2.... *duh kayaknya ini *



Kayaknya engga butuh alasan deh ya... mending nyari solusi secepatnya.



Dear Allah.... 


Kuatkan hambaMu supaya bisa menjadikan sabar dan sholat sebagai penolong.
Omooo kali. Ini saya ga bisa cerita deh kenapa kalimat itu muncul.
Biar Allah saja yang tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower