Rabu, 24 Mei 2017

XOXO



Oi...
Hiiiiii......





Is there anyone here ??

Hahahaha


Ada yang merindukan saya ?
lolololol


Oke ga ada ,
Fine

#nangisdipojokanmanggilmanggilKOKO





XOXO

It was really long time ago I signed in this blog and now I am really missing this blog..haha
Missing the playlist actually HEHE


Weekend ini udah Ramadhan lhoooo...
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan ngumpulin banyak pahala yaaaa....Yayyyyyy!!
Dan iya saya masih di Kota Santri, Kaliwungu hahaha
udah tahun ke 3 Ramadan btw ini saya di sini......ZZzzzzzz

Dan weekend ini saya bakal memulai puasa pertama di rumah hahaha
Oiya,,semoga saya jadi lebih sering lagi buat cuap2 di sini selama Ramadan yak.
Soalnya banyak juga kayaknya yang bakal saya tumpeh2 ni di sini. hahaha
Termasuk ke galau an saya (((HAHHHH)))
Beberapa hal yang sempet terlewat jg ga sempet saya simpen di sini. hadeeeh....

Oiya,,Koko gimana kah keadaan wajahmu sekarang. terakhir wajah KOKO sudah tidak terlihat, mata dia sampai engga keliatan kayak orang yang baru dipukuli hahaha.
Aaah koko aitaiiiii...
Image result for koro sensei
here  Hi, From Koro Sensei :))





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower