Minggu, 28 Mei 2017

Koko Gelut!

Hari ke dua puasa sudah berlalu....
Alhamdulillah.
Nah karena angin dan udara begitu dingin orang serumah pada masuk angin. Alhasil puasa pertama engga ada yang sahur. Kita cuman mik cucu yang dibikin Okaasan. Wkwkw
Tp tetep lanjut sampai maghrib.
Tuh kan puasa itu menyembuhkan.... hehe





Dan hari kedua sahur saya makan banyaaaak wkwk
Sedihnya ga bisa buka semoga bisa ikut nutup huaaaaaaa
Bener2 bed rest..... 
Oiyaaa saya mau cerita Koko yang super duper hadeeeh.... dia semakin menjadi kucing jawara rt.
Apa2an dia...
Sewaktu saya pulang kemarin dia tidak menggubris saya panggil. Masih ngejar kucing persia (ga tau punya siapa) yg kayaknya ga sengaja kabur dr pemiliknya.
Okee satu Koko km berubah....
Tp dia tetep aja ketika saya dari atas masih kriyip2 mau mandi dia meow -ing sok cute..... lari ke arah saya minta dielus2. Dan minta makaaaan. ╭(╯^╰)╮
Dan tetep dia ga mau di gendoooong... kucing apaaaaan diaaaaa....
Hadeeeh Kokoooo...
Dan ini tadi habis buka. Dia beradegan kelahi sama kucing yang super kekar (pernah saya lempar sandal dia tidak kabur, malah ngeliatin saya.... hah apa2an ini kucing)
Mereka berkelahi cukup lama. Padahal udh disiram pake air kran. Brrrrrr keduanya basah.....(sakjano aku geli lololol)
Tapi mereka tidak takut alias tidak kabur.
Omg air kran malah jadi kayak efek grafis gituuu... -, -
Masih terjadi perkelahian kayak man to man gitu. Bener2 wajah mereka berdekatan sambil meow -ing tp meowing garang.
Lololol
Omooo.
Malah geli.....
Akhirnya saya pasrah melerai mereka.
Saya pulang...
Lolololol
Ceritane ngawasi Koko gelut.
Beberapa jam berlalu.
Koko sudah nongkrong di atas motor.
Daaaaannn
Penampakan dia amburadul. Wkwkw
Kesempatan ngolesin Koko salep hahahaha merasa puas bisa ngolesin dia salep krn dia tidur.
Kita lihat besok sahur kayak apa penampakan dia.
How was your second day of Ramadan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower