Kamis, 26 Mei 2016

Saya masih kecil



My popup ideas are full of my hopes, hmmmm maybe?

Or it just my wishes,,deepest wish.





Syudah kurang lebih 2 minggu kita akan memasuki bulan Ramadan, yuk yuk yang belum lunas hutang puasa tahun lalu ndang di selesai-in.
Dan tak terasa puasa besok adalah puasa kedua saya di kota Santri ini. hehe
Move on saya ga jadi2 haha
Semoga untuk setelah lebaran bisa ngerasain beda tempat.
Setelah orde pak karno, orde pak harto maunya saya orde reformasi bahaha
Yaah bisa jadi reformasi untuk ketemu jodoh kan yaa... 

Bicara mengenai jodoh, Okasan pernah cerita, kalo anak cewek itu keridho-an dapet jodohnya dari si Otosan. Ajiiiib
haha
Otosan segera ridho-in saya yaa,, :D


Beberapa hari yang lalu pas balik rumah, saya menyadari yaa Allah saya masih haruuuus banyak belajar ...belajar sabaar, belajar ikhlas, belajar kuat, belajar tegar, belajar tahan banting, belajar dan belajaaaar yang banyak.
Obrolan yang sebentar saja bener2 membuat saya jleb,,,hakdesiiiiiing,,,astagfirullah...
Big bro balik cuman semalem berasa cepetnya kebangetan.
Saya berasa udah tua tapi ternyata saya masih sangat muda T.T
Dibanding big broo aku ga ada apa2nya yo sabar e, yo ikhlas e, yo mature e, yo sak kabehanne...

Dear Okasan,,,doakan saya yaaa...


Terkadang pembelajaran untuk beberapa orang memerlukan hal yang rumit dan menyedihkan
and we have to overcome it.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower