Selasa, 03 Mei 2016

Open Your Heart

Hiiii, jumpa saya lagi.


Kali ini saya mau cerita mengenai suatu hal.





Seperti yang sudah saya ceritakan dipostingan yang lama2 dulu pertama kali saya tau mengenai boyband adalah lagu Everybody nya Backstreet Boys, kemudian entah darimana saya tau (*saya lupa) kemudian saya tergila2 dengan Westlife. Tanpa saya sadari tumbuh kembang saya juga dipengaruhi mereka2 ini ... setidaknya lebih familiar sama text ato bunyi2an yang agak ke inggris-inggrisan lol

Dari sana juga saya jadi mau buka2 kamus Inggris-Indonesia buat nyari tau arti lirik lagu mereka. Kalo jaman dulu tiap beli kaset tape pasti ada booklet(?) ato apalah itu istilahnya yang di dlm nya ada lirik dan ucapan thanks to nya.
Sewaktu lebaran adalah surga karena ada duit buat beli kaset yang kalo di toko2 udah jadi stok yang cukup lama...hehe

Dan waktu smp kelas 1 seinget saya pernah ada tugas bahasa inggris  buat nyanyiin lagu barat wkwk
Sumpeeeh saya sampe muter lagu westlife dr album deluxe, coast to coast, world of our own, sampai yang greatest hits plus album millenium-nya bsb  buat nyari mana yang bakal saya nyanyiin ......wkwkwk kok tak rasa2 sekarang jadi kayak lebay ngono ...haha


Dan bener juga lagu westlife ada di urutan pertama yang dinyanyiin banyak orang, di susul lagu M2M salah satunya The day you went away sama My Heart Will go on -nya Celine Dion. Seingat saya cuman  itu.
Dan emang lagu yang nada engga ribet dan kosa kata yang engga ribet juga adalah lagu Open Your Heart nya di album Deluxe. hmmm,,,tapi lagu di album deluxe emang lebih sederhana kayaknya, hihi

[here]

Nah kan....ini lagu dengan rating terbanyak.

Tapi seinget saya waktu itu saya sempet bingung mau pilih lagu yang mana akhirnya saya pilih lagu dari Album World of Our Own
Why do I love you
Kayaknya engga banyak yang tau lagu ini deh yaaa wkwk rak terkenal.

[here]


Longggg weekend  horeeeee...
Ratih jadikah kita ke Yogya ,,,?


*tertiba pengin nulis ini saat nemu file lagu open your heart --hihi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower