Minggu, 21 Februari 2016

Harry, pinjamkan aku jubah menghilang!

A human who can move on
Maybe I am the one who can move on
Beberapa kali kalimat itu muncul.
Seakan minta keyakinan empunya buat memikirkan kalimat itu.
Then over come it.
Yooooo.....
Akhirnya kangen saya ke kamu iya kamu.... terbayar.
* XOXO blog*



Februari, di bulan ini ada tgl 29. Saya harus posting di tanggal itu. Mengingat cuman sekali empat tahun tgl itu ada.
Semenjak postingan terakhir, blog ini bener2 saya terlantarkan. Sebulan engga nyentuh laptop dan posting lewat hp berasa kurang manteppp *tp kok ini posting pake hp shin?! * membuat saya merasa laptop ini perlu sentuhan empunya lebih sering, padahal udah kangen banget pengin nyentuh laptop.
Selain itu saya kangen banget sama rumah.. ibu bapak sama koko.
Kokooooo~
Banyak hal yang sebenernya saya mau 'chat chit' di sini tp krn saya engga nulis pritilan2nya aka lupa jadi saya nulisnya randoooom ga karuan.
Engga nyentuh laptop selama satu bulan udah bikin sedikit geser kayak nya saya ini. Oleh karena biar engga keterusan mending di weekend yg dilakukan adalah dolan.
Oiya sebulan kemarin itu saya di sebuah planet deket bumi.
Lol
Apa yang pernah saya bilang di postingan seblm nya ttg hidup di range yg luas memang harus ituuu hahaha
Dan memang kehendak Yang Diatas foto kamera hp di sd card saya hilang semua.
Saya engga tau pertanda apa.. kayak engga boleh di posting di sini selama saya di planet itu. Lol
18 km di sana ditempuh 1 jam pake kendaraan umum.... mantaaaaap
Udah kayak pp dan mampir beli mie ayam ke rumah floristi klo di purworejo... hehe
Nah.. memang bener kata feny klo di sini itu single adalah suatu hal yg seolah2 jangan dilakukan dong...( -, -)
Lah... kan bingung ga itu...
Whyyyyy~? Emaaaaak...
Dan ketika bosmu begitu baik sampai2 km ditawar2in ke orang... yuk ada jomblo ini...
╭(╯^╰)╮
Ada saat2 dimana berasa pengin menghilang, transparan dan tak terlihat.
*emang dedemit*
Dan ketika saya kembali.. semua itu jadi kayak mimpi(?)
Tapi kenyataannya emang saya udah tua sepertinya.
Selaamat hari minggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower