Sabtu, 04 Juli 2015

Lakon Metune Kerii


Iya emang saya pernah bilang,
Life around me was revolving faster.






Iyaaaas.
Karena saya ketemu orang2 baru. Ketemu lingkungan baru dan suasana baru. Daaan waktu luang saya untuk berpikir karena sendirian juga lebih banyak. (*jangan kasihani saya)
"Shin, untuk saat ini belajarlah di sini.
Serap dan resapi apa2 yang memang perlu untuk diserap dan resapi".
Doa yang sempet terucap waktu dulu dikabulkan bukan hanya dalam sekali episode. Masih banyak episode lain. Dan saya yakin chapter berikutnya pasti bakalan lebih cetar.
Misal :
Ketika kita minta,
Aku pengin ke suatu tempat yang orang lain ga kenal aku.
Dan saat itu semua dikabulkan ya jangan "duh ...aku wis kebelet mudik" padahal baru 3 hari ... bla bla bla
Ketika saya minta pengin merantau yang jauh sekalian. Dan dikabulkan walaupun tidak sampai seberang pulau tapi seberang kota.
Ada hikmah di setiap hal...
Waktu kuliah dulu sudah didekatkan dengan keluarga dari ibu. Sekarang giliran dari saudara bapak. Gantiaaaan .... Hahaha
Bukan hukum aksi-reaksi tapi ada hikmah disetiap kejadian.
Mungkin saya belum 'beraksi' jadi ga ada 'reaksi'
"Lakon metu ne keriiii" ahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower