Minggu, 12 April 2015

Cream dan Wanita

Seneng ya pasti klo ada yang minta ayo blog nya diisi.
Yah, walaupun ga ada yang minta ke saya blog ini masih akan saya penuhi kok.
Walaupun juga ga ada pengunjungnya bakal saya isi di kala susah tidur(?)
Dan sadar klo udah ngantuk klo tiba2 hp jatuh kena kepala.



........
Saat ini dan waktu kuliah dulu masih sama. Banyak wanita yang ikut treatment perawatan kecantikan (wajah).
Malam itu pun kemudian ibu saya yang tau kalo anaknya kagak pernah nyinggung masalah ini akhirnya ngendika.
Mungkin , beliau menyadari klo anaknya semakin menghitam.
*engga kok bu, engga salah *
"Kamu ga nyoba perawatan kyk mb mu ??
Hmmmm ...lha emang perawatan apa  bu e??
Kyk yg di meja itu lho ....
Ow ..."
Saya mencoba mengikuti apa yang ibu bicarakan. Sejauh manakah ibu...
Eaak ...
Hihihi
Akhirnya obrolan pun bertambah dg si empu nya.
"Temenku yang perawatan wajah jd kayak Asmirandah lhoo shin, km klo perawatan nanti jadi kayak Asmirandah juga lhooo..."
Langsung saja saya sampaikan cerita itu ke ibu saya...
Kemudian reaksi ibu.
"Nah itu ...siapa tau jadi kyk asmirandah"
-__-
"Itu sudah sangat lama juga bu cerita nya ... "
"Yo ga pa2 to"
"Hahaha
Nanti ibu malah bingung klo anak e berubah jadi kyk asmirandah ... Pangling"
Saat itu juga entah kenapa saya justru ingat sepupu yang lebih antusias ttg hal ini, Wah sepertinya dia tertarik hal kayak gini.
Sampe sekarang , engga tau kenapa ibu jadi sering bilang "dadi kayak asmirandah ngko"
Lol
........
Ah iyaaaa, malam ini saya berasa tua setelah mendengar Night Changes -nya One Direction.
Tp klo liat MV nya lagi berasa muda lagi.

Jan jan...
Malaaaaam~
*yawn*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower