Selasa, 12 Agustus 2014

I am here

Haloooooo *lambai-lambai --> salim*


 Yang mudik udah pada balik ......ayo ayo kembali tinggalkan purworejo dengan bahagia untuk kembali ke sini di lain kesempatan.



 Walaupun saya ga pergi kemana2. (untuk saat ini)


 Sudah semenjak jumat lalu perjalanan mereka ke jeketi untuk "jagong" akan berakhir selasa ini. Udah direncankan ikut dari jauh2 hari tp takdir berkata "Tidak shin, km tidak ikut" Berakhir dengan di rumah dan dan dan saya menyadari satu hal.
Yaa Allah saya masih butuh ibu - bapak sayaa.

 Yang saya takuti ,,clink muncul begitu saja.

 Berada di rumah lebih membuat merasa I won't go anywhere
 I wanna stay in my home longer.

 Udah ke enak an Jadi inget jaman kuliah dulu, pulang ke rumah dengan rasa kangen yang terakumulasi akan lebih membahagiakan. Walaupun cuman bisa ada di rumah 1 ato 2 malem seakan2 udah tercharge haha


 Terkadang emang saya kangen "hidup sendiri" Menjalani pagi - pagi lagi di kampus dan kost an. Bingung nyari makan ke mana klo pas warung sebelas pada tutup, bingung mau makan apa hari ini, sampai ngirit2 makan klo duit udah menipis.
 Klo kangen hanya bisa sms ato kalo pas ada pulsa lebih telpn orang rumah ato malah minta di telpon balik.


 Seneng ya denger cerita2 orang yang masih berjuang (sendiri) di luar sana.


 Di mana pun kamu berjuang, berada jauh dari orang tua ato dekat dengan orang tua ga masalah. Jarak bukan faktor untuk mengukur level seberapa mengabdi kita kepada orang tua.

Saya yakin semua orang tua hanya ingin anak mereka bahagia.

Semoga kita semua juga bisa membuat mereka bahagia.


 Aamiin






 Dari anak yang kangen ibu-bapak nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower