Jumat, 16 Agustus 2013

Lebaran ini .... [1]

Taqaballahu minna wa minkum

Selamat hari raya Idul Fitri 1434H
(blm telat kan ya ...masih syawal soal nya ... ^^)

Maaf lahir batin, walaupun ga bisa bertemu lagsg semoga masih bisa maaf2 an

Lebaran ini banyak cerita seru cuiy ...haha
Karena di rumah sinyal kedip2 edge aja alhamdulillah ...
Aaaaa....kangen udah lama ga ketemu dirimu lagi (*puk puk blog)

Malam lebaran seperti biasa goreng kentang , sementara masak sambel goreng kentang masih ibu ...hehe

Mlm lebaran kemarin lumayan ada yang takbir keliling.. Drpq beberapa tahun yg lalu...tapi saya akui semakin sepi .

Beranjak setelah shalat id, sungkeman dan lanjut nyekar.

Di rumah siang itu tinggal saya, ibu dan bapak . Dan siang itu bener2 angin surga bertiup kencang ke rumah alhasil kita tertidur ...hehe

Oh iya ..ada obrolan yang cukup membikin saya ...
"kok aku melas banget ya ...?? Opo mung perasaan ku ??"

Antara bapak dan anak (*saya)
Pak, ita ga dapet angpo lho ... | moso (dengan nada tak percaya) | lhah tenan , emang siapa sing ngasih ?? | yo wis sini tak kasih aku wae... Lha iki meh ng ndi?? |  tumbas pempek | ana duit e ra ??? |

Dan saya berpikir keras ...oh..mungkin saya tipe2 orang yang tidak memungkinkan untuk dikasih angpao???
-___-

Pemasukan lain ...ikut jualan di pasar tiban krn pasar baledono terbakar jd pasar nya berubah menjadi pasar tiban....pameran sepanjang posjiss (semoga spell saya bener ) hingga tugu wr supratman.
Hehe

Dan es nangka emang super duper nikmat :))

................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower