Rabu, 21 Agustus 2013

Lebaran [II]

Pagiiiii menjelang siang !!!!

Revisi revisi ....
Sudah
Tapi dosen nya belum bisa di temu in ..oke
Dan jadi pengangguran lg di kost

:(((

Dan beberapa hari ini dapet mimpi yg bikin ...
"astagfirullah jgn sampe"
"kok kyk begini"

Mungkin emang masih belum tenang hati dan pikiran ...

Masih dlm suasana syawal ...

Lebaran ini juga membuat saya mempunyai pikiran ...

Saya semakin tua ya ternyata ...
Mau kemana setelah ini ???
Perjalanan baru chapter baru hidup baru mulai akan di mulai lagi ...
Ketemu siapa lagi di masa yang akan datang ???
Ketemu kamu ??? #ehh

Sementara saya menangkap sinyal2 klo ibu bapak saya sangat rela melepas anak nya ini ke luar jawa ....... O.o

Jujur saya bingung ...
Tp jujur jika suruh milih bekerja di jakarta atau luar jawa saya pilih di luar jawa ...
Tapi tapi .... Saya berpikir lagi ...
Gimana kalo2 ujug2 out of the blue nya ada sebuah konser yg saya nanti2 kan ...???
Konyol sih ya ...tp ya piye neh ...
Itu juga salah satu impian saya yg harus di penuhi ...harus

Kemana saya beberapa tahun ke depan ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower