Selasa, 30 Juli 2013

Ga akan pernah habis

Pernah berasa kok asupan ilmu agama saya menurun ya ... ?

Semenjak kuliah pasti nya , ga akan ada orang yang menyuruh untuk belajar ilmu agama lagi. Klo pun ada pasti cuman 1 ato 2.
Sebenernya bukan ilmu agama juga ilmu apapun itu..yg sedikit banyak tidak  berhubungan sama jurusan yg kita ambil.

Dan saya mengalami hal itu juga.   Hehe

Krn yg akan saya bahas di sini ilmu agama jd saya akan bahas yg berhubungan dg hal itu.
.

Jujur semenjak kuliah belajar ilmu tsb saat semester2 awal ..dan lebih kemateri yg umum.
Dan saya merasa kok ilmu ku berasa sangat sempit. Tau nya cuman itu2 aja ...

Untuk belajar sebenernya memang niat  dr diri sendiri ...
Mau iya ato enggak ,,sudah kita sendiri yg menetukan.

Tidak kayak zaman2 SD, SMP, SMA yang tiap minggu ada. Apalagi sekolah2 yg berbasis kurikulum nya sebagian besar ilmu tsb. Puas.

Sekarang dan seterusnya tinggal kita yg memilih ...

Dan merasa kekurangan asupan ilmu agama sebenarnya ga betul ...
Masih banyak kok yng masih belajar dan mengajar ...
Di mana mana ...
Mungkin kita saja yg belum gagas akan hal tsb.

Ayo mulai ng gagas ... !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower