Jumat, 24 Mei 2013

when conversation cant reach ... I failed (*as sister)

saya gagal
I cant reach you,
................





everything i've done until now
spesial cuman buat Ibu sama Bapak
dan tentunya buat orang2 yang kita cintai sekarang dan kelak


saya yakin alasan kita semua bertahan demi orang2 tercinta
alasan kita rela lelah,
rela capek,
rela ga tidur,
dan terkadang rela jauh dr orang2 tercinta itu semua juga karena mereka
saya yakin orang2 yang kita cintai akan mencintai pula apa yang kita lakukan demi mereka

saya sangat yakin masing2 dari kita punya peta hidup
yang hanya kita sendiri yang menggambarnya, mewarnai nya, dan terkadang menghapus coretan tak sengaja di sana

Ya,,,dan saya berdiri sendiri di sini
Sendiri ...

Mencoba mencari jawaban,
Mampukah saya berdiri dengan kaki sendiri di bumi yang kata orang sangat sulit ditaklukan??


Saya jadi ingat puisi jaman SD ato SMP
Judulnya "Menyesal"
Pagi ku hilang melayang
................
................


Saya tidak mau puisi ini terjadi pada saya,
Menyesal di hari tua karena waktu muda doing nothing




menjadi berbeda akan terasa lebih spesial,
jika kamu berprasangka --> Sang Maha Hidup memberikan ekspektasi lebih mengenai diri saya ketimbang yang lain

think great and you'll be great people
klo cuman berpikir ga ada action sama saja bohong

Mungkin hidup sendiri hampir 4 tahun di Solo (*walaupun 3/4 minggu balik) Alhamdulillah memberi sumbangsih di hidup saya sekarang dan kelak.
olah rasa, olah pikir dan olah hati bisa ditempa
Apalagi yang lebih berjuang di tempat yang lebih jauh, saya yakin ilmu hidup yang di dapat lebih kaya.


Saya hanya little sister , yang mungkin masih kacangan
belum mature,
ngandel in orang tua,
Belum mengalami ombak kehidupan yang sebenarnya,
tapi yang harus dipegang teguh di sini
saya disini tetap berjuang
meneruskan apa yang harus saya teruskan
menyelesaikan apa yang harus saya selesaikan

kita sama-sama berjuang
saya percaya ikatan saudara akan lebih kuat dari pada ikatan apapun apalagi ada embel-embel darah


when you feel sick, i can feel it
when you feel  mad and sad , yah  i can feel it and it hurt me more
when you feel giving up ,, honestly i sad,
i cant doing nothing :(

when conversation cant reach
ah saya memang ga pandai untuk yang satu ini


Yaa Allah semoga Ibu Bapak panjang umur





semoga kita semua selalu dalam lindungan Nya

untuk my lovely brother
jujur saya sangat shock tentang tulisan kayak gitu di salah satu sosmed


(*maaf untuk lebih jujur di sini)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower