Senin, 27 Mei 2013

Nostalgia

Apa yang pertama kali muncul di pikiran kita ketika merasakan hal yang sama setelah beberapa tahun mengalaminya ??

Seperti memutar ulang memori waktu itu ...

Ada yang bilang juga bertemu childhood di tempat2 tertentu seperti masjid, jalan, depan rumah, warung makan, warnet, terminal, halte, stasiun, alun-alun dll membuat memori kita melakukan flash back memori yang begitu kuat. Dan itu indah ... :)

Dan alhasil siang ini, saya mengalaminya

Siang ini diputuskan untuk tidur siang
Mumpung masih bisa dan ada waktu tidur siang
Sudah siap2 mau tidur, saya justru mendengar genjrengan gitar dan nyanyian seorang laki2.
(*maklum suasana kawasan kos-kos an)
yang nadanya ga asing bagi saya.

Saya jadi teringat waktu dulu jaman2 SMP dan SMA sewaktu masih ada kesempatan buat tidur siang juga ato terkadang nonton tv, sering denger suara genjrengan gitar dan suara oniichan. Yah kakak kedua saya ini, sering banget gitaran. Sampai sampai saya juga tau lagu2 semacam gun n roses (*yang melow2 aja), apalagi yang lagu nya gun n rose yang pake suara siulan sang vokalis... Nah itu kakak saya sering banget main itu. Ga ketinggalan lagu slank, terutama lagu2 nya mereka yang jaman dulu.

Tapi sekarang sepertinya kakak saya jarang main gitar.
 JAdi kangen nuansa kayak dulu lagi ...


Ato mungkin perasaan saya masih sensitif saja mengenai beliau.


Selamat Malam,
Solo masih ragu akan kah hujan atau mendung belaka
tapi dingin ....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower