Selasa, 05 Februari 2013

Usaha dan Ikhlas

Sudah lama ga mengunjungi ini blog,,dengan segala kerendahan hati ini saya akhirnya kembali lagi.
Hahaha

2013 ..sudah di mata, bulan januari pun udah habis ... Dan februari kini sudah  memasuki hari ke 5. Waktu itu sesuatuh...
Mungkin untuk sebagian orang waktu begitu cepat,,hingga dia berucap ... Wah udah hampir pagi lagi to, perasaan tadi baru makan siang ....
Dan untuk sebagian lagi justru kebalikannya ...
Perasaan saya tidur lama banget, kok masih siang,,kirain udah malem lagi ..... Hahaha
Ato..
Ayo,,cepet dong malem minggu .... (buat yang ga jomblo)

Tapi sejati nya waktu selalu berjalan apa adanya kok..
Lha disini ni mungkin hukum relativitas einstein berlaku ...

Semua hal jadi bisa sangat relatif ... Semua hal.

Karena saya yang notabennya mahasiswa akhir yang masih berkutat dengan skripsi jadi mohon maaf kalo ujung2 nya bahas itu ....hehehe

Buat saya pribadi,, hukum relativitas einstein jadi sering terterapkan di kehidupan sehari2.
Entah waktu terasa begitu cepat, dan entah waktu yang begitu lambat ...

Waktu begitu cepat saat ngerjain revisi tapi bisa jadi lambat saat nunggu dosen buat konsul.

Waktu begitu cepat untuk menikmati tidur, tapi begitu lambat saat nunggu in orang lain ng-lab. Padahal kita belum ng-lab... Hahaha ...

How old are u?

Menyadari suatu hal emang ga mengenal tempat dan waktu.
Terkadang bisa pas mandi, ps shalat (astagfirullah ..ini syaiton nya kuat), pas makan, pas ngobrol sama orang, pas bengong (tapi hati2 ntar justru kemasukan syaiton), dan masih banyak ....
Mungkin menyadari suka sama seseorang juga ga kenal waktu. #eaaaa (*oposih padahal ga ada siapa yang harus disadari)

22 tahun saya ternyata ...
Udah bukan angka yang sedikit untuk memenuhi roti tart dg 22 lilin... Bukan kue tart jadinya..kue lilin lebih tepatnya .

Pikiran pun melayang kemana2 ..
......,.,.............
22 tahun, masih kayak gini... ?
Bila dibandingkan sama pencapaian orang lain.

Bagaimana dengan 2 / 3 tahun ke depan ?
Dimana saya akan berdiri ?
Bagaimana saya kelak?
Dengan siapa saya kelak hidup?
Kapan saya bisa bener2 dikatakan sukses ?
Apakah planning kita ke depan bisa terwujud?

Selalu, 5w 1h masih bisa digunakan...ga hanya untuk nulis berita ya....hahaha

Yang bisa tau jawaban yaaa kita sendiri ...
Yang menentukan nasib, yaa kita sendiri .
Dan tetep seberusaha2 nya kita ... Hasil nya terserah sama Yang Diatas.

Perjalanan hidup harus selalu ada usaha dan ikhlas akan hasilnya ...

*note semua usaha dalam konteks yang baik tentunya .

Selamat Malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower