Kamis, 07 Februari 2013

Unexpectable

Hari ini, emang sudah rencana untuk ga ngampus karena pengin nyicil proposal ..
Dan setelah berjam2 berkutat dengan laptop yang kini harus di pas kan posisi nya karena kabel penghubung layarnya mulai nakal. Alhasil posisi peng editan berjalan denagn tidak sehat. Badan tidak tegak , posisi duduk  sedikit menunduk ...dan itu bener2 cepet bikin capek .

Baru berjalan beberapa menit ...ada sms dateng ...
Tililuit ...

Saya buka, oh ternyata dari Hana. Soalnya lebih sering nya dapet jarkom. Hahaha

Cerita sebelumnya...
Kost masih sepi, ibu kost masih di jakarta ...karena kita begadang ,,,saya lebih tepatnya ...jadi saya bangun agak siang, jam 8 bangun ..masih ngantuk tidur lg sampe jm 9 . (buat mahasiswa akhir tidur itu anugerah *ngeles jadi manfaatkan selagi ada waktu tidur)

Singkat cerita saya beli makan itu jam stgh 11. Saya makan *belum liat hp dengan penuh kenikmatan pokok e..
Baru setelah selesai liat hp ...
Wuih ada missed call bnyk banget... *geer ...
Wah ibu mungkin ...

Salah ...
Ternyata Hana.
Penting sepertinya sampe bnyk gitu. Saya coba telp.balik...ga diangkat2....
Nopo iki...
Dan saya sms dia.
Cukup lama dia blsnya. Jadi saya mulai ngadep laptop .

.......
Intinya dia.nawari tiket ke depok sabtu ini....

Wauw......
Depok coy...

Dia mw ke bogor ..tapi mw mampir dulu ke depok,  refreshing ...hahaha
Hmmm....bogor ya...kok tawaran menggiurkan ...

Kebetulan ada terblesit niat seandainya bisa ke ipb ...pasti buku di sana super komplit ...hahaha

Tawaran di depan mata,,,,

Untuk memutuskan saya ikut tidaknya...akhirnya saya ikutan sms in org2 yg sekiranya bisa membantu ps di bogor dan depok nya ..

*sms dikirim

Hasilnya subhanallah...
Mas imu pas pulang depok
Sepupu kok ya pas bisa untuk direpotkan in senin/selasa depan
Flor kayaknya juga bisa...*pdhl ga sms
Orang2 sumber berita kok ya sepertinya mendukung ini rencana ..

Dengan kondisi tertentu akhirnya yaaaa diputuskan untuk ke depok-bogor sabtu sampe rabu ini ....

Wauw...terbukti yaaa...jika kita niat akan suatu hal,dengan sendirinya sekeliling kita seolah2 ikut meng amin i apa yang kita niat dan usahakan ...

Keajaiban ga tau kapan dateng nya...dan kadang2 ato sering malah kita ga nyadar klo sesuatu itu adalah keajaiban ...
Dan kali ini saya merasakannya ...hehe ^^V

Good night

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower