Rabu, 26 Desember 2012

Sekilas AKB48



hmm, ,,kejadian ini terjadi siang ini.
flash back beberapa bulan saat puasa Ramadhan kemarin,

Waktu itu waktu puasa Ramdhan, pas ke Solo lagi mapir ke kost buat packing perlengkapan yang mau dibawa buat magang.
Dan pas dateng ke kost masih ada anak Ibu kost dan cucu Ibu kost di kost (*jangan ditiru penggunaan kata 'kost' terlalu banyak) yang nginep sepertinya sampai lebaran...
Saya dianter sepupu karena saya nginep di rumah mbah, bada maghrib kala itu.
Saya masuk kost,,dan jedeeeer ,,praaankkkk (*backsound ala sinetron) saya melihat dengan jelas gambar mba Yuko (Oshima Yuko) terpasang sangat gedhe di dekstop milik cucu Ibu kost.


Waw..saya langsung bicara dalam hati... Ih Ih ada wota...
Wah ternyata si X juga wota...
.....
.....
e, tapi tunggu dulu, belum tentu...
ah mungkin dia hanya tau PV yang Heavy Rotation aja,,,secara cowok tau AKB48 pasti krn PV itu ,,,,hehehe ^^ V
dan jadi fans yang notaben nya hanya 'ikut-ikut' 
Soalnya kebanyakan yang saya pernah denger sendiri mereka suka AKB48 gara2 berb****i an doang... 
(*maklum otak lelaki)
mereka harus mencoba melihat dari sudut pandang lain... Harus!!


(si X sendiri emang cukup terkenal diantara anak2 kost sini, soalnya Ibu pernah cerita).


beberapa bulan berlalu,,,,,
dan hari ini
tadi siang ,,,saya mendengar si X ga tau liat PV ato muter MP3 AKB48 yaitu Gingham Check....
Wooooooo
Oiya, da saya juga denger lagi lagu AKB48 yang 夢の河 ダイジェスト映像  (gambar di atas).

Auwooooo....
Wah kalo ini udah ga main2 ini Si X....
hehehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower