Jumat, 17 Agustus 2012

Dirgahayu Indonesiaku

Udah laaamaaa nih ga posting di sini,,
dan sdah tak terasa malam ini udah terawih terakhir di Bulan Ramadhan 1433 H ini.
Semoga masih bisa shalat terawih lagi tahun depan :)

Oiyaaa, bertepatan dengan 17 Agustus ini,, saya mau mengucapkan Dirgahayu Indonesia ke 67, Semoga bisa menjadi bangsa yang tetap meghargai norma2 kebudayaan sendiri dalam menuju kemakmuran.

dan saya juga senang sekali akhirnya setelah bertahun2 tidak melihat penurunan bendera ,,hari ini kesampaian juga liat penurunan itu,
yah,,memang saya akui yaaa, ada perasaan yang lain ketika melihaat pengibaran ato pun penurunan bendera --> akibat dulu pernah mengalami mungkin yaaaa,..hahaha
PErasaan itu mungkin menandakan masih adanya jiwa nasionalisme saya kalii yaaa..ahaha


walopun hanya ditemani 2 orang teman yang notabennya mau bahas buber SMA, tapi setelah dibujuk yaa mau jugaaa....*hahaha ketawa puas*

dan moment terpenting juga waktu ngeliat pasukan pengibar bendera (yang dipilih dari berbagai SMA di Purworejo) berkeringat di saat selesai penurunan dan menuju ke kantor Bupati ... mereka lebih terlihat seksi menurut saya,,,wkwkwkw


mohon maap karena saya tidak menampilkan bebrapa foto,,ya mungkin karena saking bahagianya (*opolah) atau mungkin lebih tepatnya kamera hp saya sulit digunakan (red: low bat)

Yang jelas hari ini akhrnya kesampaian juga ngeliat upacara penurunan bendera....
Yes yes yes


*mungkin belum ada kesempatan bertemu kamu,nih,,,*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower