Kamis, 31 Mei 2018

Sudah engga percaya diri??


Hiiiii
Hiiiiii

Ramadan sudah hari ke 15.....
Alhamdulillah...

KaaNgen ga sama ane??

#krriikkkk

Oke
Kali ini ane pengin cuap2 mengenai hal yg agak mistis.

#gerrrrr

Nah iyaaa...
Setelah beberapa waktu lalu ane diceritain hal2 agak mistis mengenai pelet gaesssss... ane mrinding sendiri.
Na'udzubillahi mindzalik.

Jaman kekinian begini masih banyaaaak yg make begituan.

Ane g habis pikir...
Org2 kyk gitu udh engga inget besok di akhirat.
Yg dipikirin sekarang di dunia cuman pencitraan dan harta.
Bondooooo kabehhhhh ╭(╯^╰)╮

Na'udzubillah..

Dan semua balik lagi ke harta.
Duh..... kok ane sedih yaaa..
Klo. Masalah duit itu bikin runyamm...
Astaghfirullah....
Kok donyo ne wae sik dipikir.

Dan itu semua balik lagi ke kita..
Sudah engga percaya kah kita sama Pemberi Hidup.?
Sudah engga percaya dirikah kita akan kemampuan kita?

Yaa Allah semoga hamba selalu di berikan jalan yang lurus yaaAllah.. jalan yang engkau ridhoi.

Jauhkan hamba dari hal2 yg menyangkut begituan yaa Allah..
Lindungi hamba yaaAllah..
Aamiin

Sesungguhnya. Sholatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanya untuk Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower