Sabtu, 24 Maret 2018

Pillowtalk

Ane kagak mau kalah sama mbak. Piyu yang kemarin doortalk-an sama kucing ganteng.
Kabar terbarunya mbak piyu rapat meja bundar sama 5 pejantan... hahahhha #ngakak tenan iki

………………………

Setelah engga di kendal saya jarang ngobrol2 sblm tidur.. dulunya krn tidur kayak di pondokan jd satu cerita semua nyaut wkwkk
Yaa ngobrolnya sama okaasan ato nulis kayak ginian.

Eh skrg maalah dapet temen ngobrol baru di tempat baru. Wkwkw
Ngobrol ngalor ngidul sambil nahan dingin... yg tadinya udh liyer2 jd kagak ngantuk (^0^)

Beruntungnya saya dapet banyak temen yang asyik2.. yah emang si ibu pewawancara dulu kagak salah pilih orang2.

"Apapun nanti prioritas mu... klo udh punya suami yaa tetep suami"
Yepp..
Somehow yaa... at least suami mu juga udh tau kondisi kamu kayak apa.
Ini nih.... yang ngebuat ane juga mikir2 buat dapet suami yg udh tau circumtances ane dan ane tau juga circumtances punya dia.
Belum faktor x, y, z yg di depan mata.

Visi misi udah cocok ehh.. bukan jodoh tetep ga bakalan jadi.

Engga sesederhana itu dan engga mau merumitkan hal2 yg sebenernya bisa sederhana... #duh ane ngomong apa ini

Sampe oniisan pernah tanya..
Emang sing digolek piye to?
1. Yang jelas harus laki (*dibalang sendal)
Yaa lengkapnya lelaki soleh...
Yabaiii... ini bahaya

Sudah dulu
Bya bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower