Senin, 14 September 2015

Enaknya Mereka Itu...

Assalamu'alaikum~
*Peluk blog*
Setelah lama menghilang akhirnya kangen juga dan kembali juga.
Setelah terakhir kali jagong ke solo akhirnya dua minggu akhir agustus kemarin saya ke solo lagi.i
Dan tau kenapa yang paling membuat bahagia adalah ngidam saya akan makan di ss pun has been chirpfied :D
Bonus nya susu boyolali karen saya nginep di sana.
Di samping di sini mulai gundah,  monoton dan ada event juga akhirnya rencana ke solo pun terbentuk.






Ada anonim yang berkata  , akan ada saat kamu susah banget ketemu sama temen2 mu dan klo memang ga berkorban waktu (*pret bahasa nya) buat ketemu memang ga akan pernah ketemu.
Mungkin ini saatnya buat saya juga buat lebih banyak nemuin  orang2, saudara2, temen2 ato sahabat2 yg bisa dan mauuuu untuk saya kunjungi haha
Sudah 3 bulan di Kaliwungu logat sya dipenuhi logat org sini.
Pikiran saya yang biasa engga neko2 kemudian dipenuhi hal yg bakal saya cerita in ini.
"Aku ga bisa bayang in besok aku nikah kayak apa, enak banget ya yang nikah udah ga mikir biaya semua udah diambil alih sama orang tua..... Hmmm lha aku dibiayai sopo"  , kata seseorang sahabat yang udah saya kenal sejak bayi jebrol. Terlihat jelas matanya lebih berair dari biasanya. Dan saya ga berani menatap matanya lagi. Ini terlalu mengharukan.
"Klo soal itu sama aja, aku juga siapa yg biaya in.Dalam hal ini kita sama. Dan emang juga sih ya klo bayang in kayak gitu bikin pikiran ga tenang ,hahaha" aku ketawa seperti biasa untuk memecah suasana yg semakin haru bagi kami.
Saya tau dia sebenarnya juga masih dipusingkan dengan kuliahnya yg belum selesai dan bentar lagi selesai serta akan kah selesai.
Walaupun saya ga ngalamin langsung saya bakalan tau rasanya mungkin dengan tingkat rasa yang jauh dibawah dia, tapi saya bisa rasain.
Dia masih berbicara seputar hal tadi. Dan saya pun cuman ngguya-ngguyu dan tetep berusaha buat ngeyakinin.dia dan diri saya sendiri.
"Akan selalu ada jalan, apapun bentuknya walaupun sampai saat ini juga belum nampak"
"Ahhh enaknya  yaaaa mereka2 itu....."
Ucap dia lagi.
"Udah udah km meh balik ga yuk bareng", tutup ku.
Hidup ini memang semakin kompleks seiring lingkungan di sekitar kita semakin luas dan beragam.
Saya juga pernah mendengar cerita (*tak sengaja ikut mendengar)seseorang yang masih berjuang dengan seseorang lagi buat masa depan mereka. Diceritain seseorang ttg perjuangan mereka hingga saat ini masih ada saja tetes air mata yang keluar dari org yang sempet 'say no' ke meraka krn menyesal.
Pada akhirnya bukan kamu saja yang berjuang sendiri. Akan ada orang yang sama2 berjuang untuk satu tujuan suatu saat nanti.
Bukan hanya kamu yang berpikir gimana cara dan pake jalan apa ke sana nya itu.
.....
Saya cukupkan sampai.sini aja cerita mengharukan ini.
Mending spoiler foto2 beberapa minggu lalu pas di solo.
Oiya, kata temen saya kurapika dtg lagi ke solo tanpa bang kenshin.
Jaaaaa .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower