Senin, 03 Agustus 2015

I do Love You the Most

Ketika akhir bulan dan ketika glundhungan tidak.bisa dilakukan rasanya pengin nyokot orang.
Bu e , anak mu pengin nyokot orang......
Namun, rasa sakit itu agak teralihkan dengan 'jagong'.
Jagong merupakan istilah yang digunakan orang solo dan sekitarnya yang sama artinya dengan kondangan/menghadiri walimatul.ursy.




Syawalan gini banyak undangan nikah. Dan kebetulan weekend ini saya berhasil melewAti 2 undangan sekaligus dengan 1 undangan terlewat.
Ketika jarak yang dijadikan alasan untuk ga dateng sebenarnya itu yang membuat saya sedih. 
Jauuuuuh katanya ....
Bagi saya yang utama adalah teman.
Soalnya saya mengalami sendiri sedihnya ke kondangan deweean.
Krik krik krik ....
Apakah
Iming2 kondangan ke solo pun membuat saya rela melepas saat2 bahagia glundhungan di kasur.
Dan tau kenapa...... Dalam.perjalanan kemarin ini membuat saya ....
Ibuuuu .....I can't stand .... Saya ga kuat liat ijab qabul ...
1-3 tahun yang lalu perasaan engga sampai gini deh... Oke mungkin hanya dibagian doa.Tp ini kok semuanya (?)



Pernah denger istilah,
"Klo kamu pengin tau karakter seseorang lakukan lah perjalanan bersamanya"
Dan sekali lagi memang perjalanan mendewasakan mu at least membuat kita berpikir banyak hal.
Tp beberapa org ga menyadarinya.
And makes me realize that I di love my mom the most.
Selalu okasan, semoga semua ilmu mu diwariskan ke akuuu yaaa ... ;*
Terima kasih juga telah menjadi ibu yang selalu di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower