Rabu, 08 Oktober 2014

Where do I Begin ??

Selamat sianggg....menjelang sore !!!

Saya pengin membanjiri post siang ini ..





Where do I Begin ??

Ini judul , terinspirasi dari lirik akhir di lagu yang nyanyi di blog ini. Tapi apakah lagu tersebut masih nyanyi ??

#tanyakenapa saya juga engga tau , masih nyanyi ato engga .. masih tanya kenapa ??



Seperti saya bilang di pos sebelumnya, OOR penetrate lebih cepat  ,,, mungkin krn akhir2 ini kehidupan saya berasa tercantum dilirik lagu2 OOR ,, Apa2 ini coba ...

#jleb #jleb

Seakan2 pertanyaan itu, menghujam jantungku lol


Iya jujur, saya juga bingung memulai nya dari mana ?

Tuh kan ,hidup itu penuh pertanyaan ,,

Dalam sidang pendadaran / sidang akhir aja masih kurang jleb ketimbang pertanyaan hidup mu !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower