Selasa, 03 September 2013

Mimpi bunga tidur

Selamat pagi,menjelang siang ...

Dan mimpi emang membuat kita balik lg ke masa apa yg di mimpikan...

Entah karena pikiran sudah tertuju di rumah ato apa ...yang jelas mimpi tadi menggambarkan setting di rumah.
Haha

Saya yang sekarang ,.dan kakak2 saya yg sekarang, bapak dan ibu  dlm umur yg muda.
Saya barusan datang dg bapak sudah berada didepan tv duduk di kursi yg dulu ...sambil bilang ," Ni bapak udah beli remote" sambil nunjuk remote dan ngelepas kaos kaki ...kayak nya bapak membelinya sepulang kerja. Sementara saya denger suara sayup2 ibu di dapur. Dan ga lama kakak2 pd pulang dr kerja.
Yuk heboh ...krn remote baru.

Perasaan saya ,,setelah bangun
Ini setting berasa bapak masih dinas di kantor yg purworejo ...hahaha
Waktu saya masih kecil dan bapak jg masih muda tentunya ... :)

*dan saya masih pengin makan rica2 isi yg super pedes itu ...ayo prit ...segera datang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower