Sabtu, 19 Januari 2013

Ucapan adalah Harapan dan Doa

Jadi teringat obrolan temen2 seangkatan gara-gara waktu itu ada uji orlep penelitian.

Dan dengan sendiri nya percakapan pun mengalir Begitu saja.

Kok enak ya wafer supermen iki..
Kowe gelem ga?
Nek ga mau buat aku aja..hehe
Ah, aku besok mau kerja di supermen aja deh...

Celetukan dari temen2 pun berlanjut. Yang intinya mereka ingin bekerja di perusahaan yang memproduksi wafer tsb. Dengan alasan sangat suka dengan produk satu ini dan biar bisa dapet tiap hari :)))

Dan setelah saya tau eeee..ternyata yang minat ke perusahaan wafer supermen lebih dari 3. Jadi walaupun cuman segitu yang minat membara ingin ke wafer tsb sudah membuktikan kalo wafer ini lumayan laris di anak2 itp 2009.
Tapi emang saya akui, produk ini juga sering dijadikan snack untuk acara bingkisan orlep... Hehehe #ups

Saya jadi berpikir hmm, sya pengin dimana.ya?
Waktu pertama kali masuk Itp perhatian saya sudah mengarah ke perusahaan susu, (masih sakau.dengan susu)... Haha
Dan kesini nya,jadi lebih legowo ...haha
Hmmm, tapi setelah melakukan perjalanan ke barat mencari kitab suci atau lebih tepatnya mencari alat yang ga ada di solo dan kebetulan ada di bogor Ipb .. Entah kenapa kesini nya..jadi merasa wah kok kayaknya sebagian hidup saya bakal di bogor..ya..
Yaa,mengingat juga di sana ke itp an nya kok lebih berasa.
Hehe

Oke lah semoga ucapan kita #yangbaik tentunya bisa kewujud di kemudian hari kelak...
Amin

Oyasumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower